Memalukan! Personel TNI Berburu Geng Motor, Terus Polisi Ngapain?

Minggu Dini hari (19/06/2016) Personel gabungan TNI berpatroli dan melakukan razia di kota Bandung. Sasaranya adalah anak nongkrong di pinggir-pinggir jalan terutama anak-anak klub motor. Para prajurit TNI yang bersenjata lengkap itu mendatangi mereka dan memeriksa kelengkapan identitas, surat motor dan barang bawaan.





Setelah pemeriksaan, para prajurit TNI itu membubarkan para anak nongkrong tersebut dan ada himbauan “Mulai besok atau malam minggu depan, tidak ada kumpul-kumpul lagi,” teriak seorang komandan sebagaimana dimuat Tribunnews.com. Dalam razia tersebut tidak tampak ada aparat dari kepolisian.

Helloo!!!! Ini apa-apaan sob. Aksi dari Prajurit TNI jelas bertentangan dengan Undang-Undang No. 34 tahun 2004, alasanya:
1. Tidak melibatkan Polisi / Polrbncji
2. Yang ditangkap dibawa ke markas tentara
image
Anak club yg lagi nongkrong kena razia geng motor
Apa yang dilakukan para prajurit jelas sangat salah dan bertentangan konstitusi negara NKRI. Jangankan merazia atau memburu geng motor. Memburu teroris seperti Dr. Azhari aja, TNI dilarang turun tanpa permintaan dari Kapolri dan izin resmi dari Panglima TNI.

R2B tak menyalahkan Prajurit TNI walau mereka jelas-jelas melanggar UU. Justru ini adalah menunjukkan bobrok kinerja Polres Bandung dan Polda Jawa Barat, dalam menjaga keamanan masyarakat sipil dan memerangi geng motor.

Satu-satunya cara agar usaha TNI dalam memburu geng motor di Jawa Barat menjadi sah dan legal menurut UU adalah dengan menjadikanya sebagai daerah darurat militer. Dengan begitu, maka secara otomatis  kepala daerah diambil alih oleh Komandan Kodam, Kodim dan Koramil menggantikan Gubernur, Bupati dan Camat. Termasuk kepolisian juga dibawah perintah TNI.

Bila sudah kena DOM (Daerah Operasi Militer) tentara berhak untuk melarang acara kopdar atau nongkrong di malam minggu. Termasuk mewajibkan jam malam, semua penduduk harus tidur di rumah.

Share :

Facebook Twitter Google+
106 Komentar untuk "Memalukan! Personel TNI Berburu Geng Motor, Terus Polisi Ngapain?"

Polisi nilang kendaraan sama tertibkan lalu lintas �� aja.. Huhuhu

ini memang salah, tapi tanyalah pada semua orang, pasti pada setuju... Genk motor sudah sangat meresahkan masyarakat, patut dibasmi

malah bagus kok TNI yang razia, biar pada takut smua. maaf aja klo polisi yg razia bukan pada takut malah nantang.

itu lebih baik ketimbang jatuh korban lagi karna ulah geng motor.
saya dukung TNI...jossss

klo gak salah juga TNI udah ada koordinasi dengan dengan pihak kepolisina, dan menhankam bahkan panglima juga udah memberikan perintah.

Betul ... habisi saja geng motor ... kelakuan meresahkan ... kalo perlu biar Indonesia aman dari bandit ... petrus (penembak misterius) perlu sekali dimunculkan lagi.

Trus yg dibubarkan ini communitas pencinta motor yg mencari persaudaraan lantaran hobi jg kena imbasnya?? Yg harusnya dibubarkan itu geng motor berandalan bukan komunitas yg punya kegiatan positif menambah persaudaraan

polisi maunya makan duit hasil nilang,, yg mudah gitu,,
good job TNI

kbnykn ngejudge yh bgninih berita,judul sma isi ngejudge kedua instansi,gk usa nulis news ente klo isinya kyk bgni bikin masyarakat geram.

Apapun alasannya saya salah satu komponen masyarakat yang peduli dengan keamanan lingkungan secara luas sangat mendukung bila jajaran TNI turun tangan dalam pemberantasan Geng Motor.Jika tidak demikian keamanan lingkungan akan diperdaya oleh mereka. Mereka akan menjadi Raja Pencabut Nyawa siapapun yang mereka suka. Untuk itu MEREKA PERLU DIBASMI karena sangat TIDAK BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT. Lanjutkan TNI demi terciptanya lingkungan yang Kondusif abaikan Undang-undang yg kurang berpihak kepada kepentingan masyarakat luas.

Media jgn terlalu operdosis lah..merka (TNI) melksanakn razia trhadap geng motor bukan krna suka-sukanya aja..krna sudah ada yg jatuh korbanlah makanya mereka m'razia geng motor.Jadi,media jgn sok mengusik kgiatan TNI.Klo kesalahan TNI,langsung disorot,apa yg km buat sllu buruk di dpn media. Kami sudah tau uu TNI,apa yg kami perbuat dn utk apa siapa.M'mang itu bkn tugas TNI,tapi,apa salahnya TNI merazia para geng motor krn sudah ada korban di pihak TNI???

Menurut sya meski pun tak ada undang2 yg membenarkan tapi sya tak keberatan jika harus di pulangkan atau tak mengadakan perkumpulan"kopdar" untuk smntara. Sya yg juga kbetulan sbagai member slah satu club mtor tak merasa kberatan apabila itu demi kebaikan dan keselamatan kita sendri. Yg penting negara kita ttap aman dari kejahatan apa lagi yg jadi pelaku masih terbilang muda2. Itu sngat di sayangkan
Keep safty dan ttap taati peraturan demi keamanan dan kenyamaanan. Cintailah negri kita dan saudara2 kita

Siapa yg tidak senang kalau TNI razia geng motor...silahkan nampakan mukamu..jgn asal ngomong tapi ga kelihatan wajahnya...tau kenapa...kalau geng motor udah ga sanggup dibubarin oleh aparat lain alias polisi....yah biarin baret hijau yg nangani.....ini media terlalu melebihkan...kayak monyet aja...

aparatur negara ini sob, jangan pakek ngomong konstitusi semua aparat juga berhak menjaga dan mengamankan ketertiban masyarakat. Gak ada yang salah disini medianya aja yang terlalu membesar-besarkan. Kalo mau traffik jangan kayak gini sob.

Efek sebab akibat..disebabkan generasi penerus bangsa ini moralny sdh pada bobrok dgn tndakan yg tdk jelas ya akibatny mmg perlu penanganan yg lbh serius..jgn ambil negatifny mas bro ambil positifnya untuk jangka panjang ke depan..generasi bangsa ini adalah penerus perjuangan bangsa ini,penerus penjaga Negara ini klo generasiny skrg sdh hancur moralny apa yang akan diandalkan dan pastiny kita akan bs mereka reka bangsa kita akan seperti apa kedepannya..tentara peduli dgn generasi kita,krn mereka adalah pelanjut estafet bangsa ini.tentara peduli dgn masa depan Negara kita.

Sippo.. Setuju saya..
Walaupun saya adalah anggota club motor.
tapi saya mendukung pak TNI..
SEMANGAT TERUS PAK..

Yang ngejudge TNI menyalahi aturan perUU mudah-mudahan dalam beberapa minggu ke depan keluarganya mati di tabrak geng motor..supaya bisa merasakan sedihnya juga seperti yg sedang dialami TNI kita....lanjutkan terus kegiatan Razianya pak TNI..

Woohhhhh... sungguh sangat bagus sekali itu.. sikat habisi skalian yg terindikasi...

Woohhhhh... sungguh sangat bagus sekali itu.. sikat habisi skalian yg terindikasi...

Itu di lakukan karena TNI merasa geram kepada anak geng motor yang berani menikam anggota Kopasus hingga tewas... Lanjut pak tni

Itu di lakukan karena TNI merasa geram kepada anak geng motor yang berani menikam anggota Kopasus hingga tewas... Lanjut pak tni

Ini adminnya niat provokasi , semoga dia jadi korban geng motor , gak usah sampek mati , tapi dipotong lidah ama tangannya....biar gak sembarangan adu domba. Silahkan TNI atau Polisi ..... yang penting rakyat aman. trus utk admin nya tlg segera diusut siapa yg tulis berita ini.....

Ga ada yang salah.... saya dukung... bukan hal yang memalukan ko... yang memalukan ketika geng motor merajalela.... TNI dan POLRI diam saja.

Ga ada yang salah.... saya dukung... bukan hal yang memalukan ko... yang memalukan ketika geng motor merajalela.... TNI dan POLRI diam saja.

Kami selalu mendukung yg di lakukan TNI untuk razia geng motor, krn geng motor memang pantas untuk di basmi,,, km dr YVCI "yamaha v-ixion community" selalu mendukung TNI... bravo TNI

Kerjain tugas masing" sajalah..

Kalo bikin berita cuma menarik minat pembaca yaa begini,memojokkan salah satu pihak. Nggak realistis Yang penting beritanya dibaca banyak orang buat dongkrak rating. Demi keamanan dan kenyamanan kenapa enggak boleh TNI ikut andil???
Coba liat di kota Depok, polisi selalu aktif mana ada sampe TNI turun tangan...

Halo TS, TNI itu gk asal berpatroli loh. Dia itu pasti sudah mendapat surat izin, mana mungkin dia mau turun kelapangan gantiin tugas polisi klo gk ada surat izinnya, mikir ? Di makassar aja TNI dapat surat izin dri gubernur dan Kodam VII wirabuana.

Jangan2 yg protes itu dalangnya.., ini persoalan sdh tahunan dan sdh banyak korban. Kalau perlu yg protes2 juga diamankan, masyarakat sdh tidak nyaman kemana mama setiap saat terancam dengan ulah begal2 ini

kedepan geng motor harus jelas dan harus ada ijin dari kepolisian.. kalo cuma sekumpulan brandal dengan motor dan bikin teror bikin ribut bubar kan aja... tangkap sebelum ada kejadian pembunuhan dan kekerasan... kalo TNI lagi galak ya wajar lah.. salah satu anggotanya kena tusuk geng motor... kalo dibiarin ya makin galak geng motor nantinya... yang penting aman aja... lanjut pak.. sikat aja para perusuh nya...

Oke lah kamu memandang kami sebelah mata,,ketika negara ini sudah goyah maka kamu akan tau betapa pentingnya kami...INGAT ITU BOZ

Klu mmng tdk mau di pandang sebelah mata berilah kepercayaan sama masyarakat agar LBHberwibawa

Penulis berita gagal faham,percuma di bilang Netizen otak goblok dari Ibu Saeni ( Warteg ),otak loe perlu di suntik sianida kali ,biar besok tetangga loe pada melayat makan free.

Sangat setuju,maaf bukan menjatuhkan atau apa la untuk polisi tapi kyak nya penjahat tidak bgtunsegan dengan polisi malah sya mrasa pjhat lbih segan dngan tentara,tpi siapa pun itu dwmi kenyaman dan keamanan warga sipil baik tni atau pun polisi menurut sya sma2 berhak melindungi warga sipil,peraturan di buat untuk di langgar klu tidak ad pelanggran tidak ad praturan.jng mnunggu printah laksanakan jikalau itu baik untk negara.

bagus TNI maju terus,JGN KASIH POIN LG. sikat kalau orang orang yang bersalah. soal nya kalau didiamin makin sok jagoan anak2 sekarang,

Nongkrong malam2 , sambil minum2 dan rokok2 apa yg positif, klu memang komunitas motor pecinta persaudaraan, buat acara siang hari, kunjungin panti2 asuhan, kerja bakti di lingkungan, sosialisasi keselamatan berkendara ke masyarakat. Itu baru positif...dijamin ga diburu ma aparat.

Yg bikin web anak geng motor kali dengan tidak langsung mendukung para Brandalan Merajalela kembali ..TNI pun Aparat Mas Berhak Membuat indonesia kondusif .

Disamping permintaan bantuan dari polisi, TNI juga dapat dikerahkan jika Pemda meminta bantuan....jadi tidak harus kepada polisi. Yang jelas membiarkan kejahatan terjadi didepan mata adalah sebuah kejahatan juga...jadi lebih baik bertindak daripada hanya menonton dan menyalahkan aturan yang ada,...gimana bung admin...

Habiskan penyakit masyarakat yang satu ini!!!!
Kampring

Coba ditelusuri yg nulis ini berita. Jgn sampai ada geng motor yg dia kenal atau orng terdekatnya. Hayoooo......hati-hati ya yg nulis ntar dikasi THR tendangan Huru Hara

Coba ditelusuri yg nulis ini berita. Jgn sampai ada geng motor yg dia kenal atau orng terdekatnya. Hayoooo......hati-hati ya yg nulis ntar dikasi THR tendangan Huru Hara

Terlepas dari aturan dulu jangankan masyarakat sipil, anggota TNI saja sudah ada yg jadi korban begal sampai mati, wajar saja TNI turun tangan langsung membereskannya karena Polisinya pada tidur semua, semoga besok atau lusa giliran anggota POLRI yg jadi korban begal, supaya ada perhatian mereka untuk menyelesaikan masalah begal dan geng motor ini

salah menurut UU bkn brarti salah menurut warga sipil, bravo TNI sikat gang motor brandal sampe ke akar akar nya.

Saya sangat setuju...bila perlu di buat di seluruh indonesia...jujur secara pribadi saya lebih prinsip atau jiwa TNI..mereka memiliki jiwa kesetiakawanan yang di junjung tinggi dan solidaritas yang tinggi...secara pribadi saya lebih suka mereka dari pada polisi...kalau TNI razia saya malah dekat kalau polisi lebih baik saya jauh...ujungnya ntar ada aj kesalahan...

Ayok...lanjutkan TNI, bantu Polri, klw bisa sampe bantu ungkp perkara curi yg udah terjadi, enak itu nda prlu ikut aturan undang2, nda perlu khawatir dgn HAM, nda perlu ada bujti awal yg cukup, nda perlu lewat peradilan, coba polri boleh seradak seruduk gitu, lanjutkan

Artikel macam apa ini, justru ini tindakan Bagus lagian kinerja polisi tidak sesuai yang di harapkan, dari pada jadi banyak korban yang berjatuhan mending Tni yang turun langsung untuk brantas yang motor, kan bagian dari pengamanan Negara

Hati2... Artikel seperti ini terkesan mengadu domba institusi yang bertugas melindungi dan mangayomi masyarakat...
Coba lihat judulnya seolah menyalahkan polisi.. kemudian simak isi beritanya.. anda digiring untuk menyalahkan TNI... pertanyaannya apa tujuan media ini ???...
mdh2n kita semua masih ingat politik kolonial (DEVIDE et IMPERA) politik memecah belah..
Yuk mari kita dukung TNI/POLRI membasmi kejahatan.. termasuk kejahatan Dumay

copas mentah-mentah dari roda2blog mbok ya ditulis sumbernya atau ping balik gitu lhoo
http://roda2blog.com/2016/06/19/personel-tni-berburu-geng-motor-polisi-ngapain/

Kebanyakan yg baca dan juga artikel ini ga paham betul dengan kasus pembunuhan anggota kopassus oleh seklompok geng motor. Itu alasan kenapa TNI bertindak untuk melakukan patroli. Dan sasarannya adalah para geng motor d kawasan bandung yg telah meresahkan dan juga telah yg telah membunuh anggota kopassus. Saran aja buat admin blog ini. kalo bisa jika buat opini jangan brrtentangan sama fakta yg sebrnrnya. Jangan buat opini yg menyesatkan. Dan bagi para pembaca hendaknya lebih skeptis lagi dalam membaca informasi , jgn telan mentah" berita yg belum jelas sumbernya . Apalagi jika langsung d share , jadilah pembaca yg cerdas

Kebanyakan yg baca dan juga artikel ini ga paham betul dengan kasus pembunuhan anggota kopassus oleh seklompok geng motor. Itu alasan kenapa TNI bertindak untuk melakukan patroli. Dan sasarannya adalah para geng motor d kawasan bandung yg telah meresahkan dan juga telah yg telah membunuh anggota kopassus. Saran aja buat admin blog ini. kalo bisa jika buat opini jangan brrtentangan sama fakta yg sebrnrnya. Jangan buat opini yg menyesatkan. Dan bagi para pembaca hendaknya lebih skeptis lagi dalam membaca informasi , jgn telan mentah" berita yg belum jelas sumbernya . Apalagi jika langsung d share , jadilah pembaca yg cerdas

This comment has been removed by the author. - Hapus

Hidup TNI

Buat admin , setiap warna negara berhak menjaga keamanan dan kedaulatan NKRI. Kalo tujuannya menjaga ketertiban kenapa tidak, dan memang geng2 motor ada yg sampai meresahkan masyarakat. Ga usah buat opini negatif dr publik lah.

Betul , kmrn di lampung brimob jd korban aja , ampe sekompi brimob turun sweeping dan menggrebek.

Atmin sehat..?? Goblok d bagi2 dong.hahaha masa yg gak bersalah kna imbasnya..ntr club motor di kira geng motor..Atmin tau gak beda club sama genk..?? klw sy fikir positif aja..klw bapak polisi main tangkap ntr praperadilan..ujung2 HAM..admin kenal sama HAM..kenal gak..??

Atmin sehat..?? Goblok d bagi2 dong.hahaha masa yg gak bersalah kna imbasnya..ntr club motor di kira geng motor..Atmin tau gak beda club sama genk..?? klw sy fikir positif aja..klw bapak polisi main tangkap ntr praperadilan..ujung2 HAM..admin kenal sama HAM..kenal gak..??

GOOD JOB TNI....SE7....LANJUTKAN !!!

yang ane bingung ni penulis ada kesan mnjatuhkan polisi ada kesan mnyalahkan TNI jg,, gmn toooh nih penulis,, Apa g suka kalau kota bandung aman?? TNI bertindak cz udh kelewatan tuh para geng motor2,,,,

Hehe.....lha wong menjaga kstertiban dan keamanan kok diatur. Pernah mikir nggak prosedur pengamanan itu diatut sedemikia rupa tapi yang menjadi objek dari pengamanan itu tak pernah diaentuh dengan aturan. Pola seprti sering terjadi, maka jangan salahkan bila ada bagian dari negara kemudian mengabaikan aturan karena tidak terpenuhinya keinginan bersama. Segudang peraturan perundangan banyak yang tidak bermutu, tidak aspiratif, tidak efektif inilah yang menjadi penyebab terjadinya hal yang sering kita lihat dilingkungan kita. Contohnya ketika kita tahu ada maling apakah kita harus nunggu polisi datang untuk mengusirnya bahkan menggebuki maling itu juga harus polisi yang punya hak..... ingatlah bahwa selain aturan yang tertulis ada yang namanya kebijakan lokal yang akhirnya diterapkan untuk menumbuhkan efek jera pada pelaku pelanggaran. Nah terkait dengan sikap TNI ini sah, masyarakatpun juga sah melakukannya. Maka jangan kita selLu terjebak pada hal yang bersifat prosedural tetapi substansi malah ditinggal, ketika ini terjadi dalam sebuah aturan maka sungguh kita telah semakin jauh dari rasa adil itu sendiri. Salam persaudaraan, rapatkan barisan untuk tetap menjaga keutuhan NKRI.......

Betul boss..... masyarakat merasa aman kalau TNI sudah bertindak... ini berita seperti pro dg anak tongkrongan

Kasian dech ini yg nulis berita... wkwkwk.... maju terus TNI

Sudah banyak korban di Makassar dan polisi tak bisa berbuat banyak, simpati dan empati Garnisun TNI AD perlu diacungi jempol.

Sangat setuju kalau Patroli adlh TNI karna Polisi Tdk Bisa Apa2 Sebagai Contoh banyak Geng Motor atau Pembegalan yg meresahkan Warga di Jalan khususnya yg membuat Nyawa melayang sia2 tpi Aneh'a geng atau pembegalan selalu berhasil membunuh korbannya dan Ditambah lagi Polisi tidak tahu Kejadian'a seperti apa Padahal
Polisi Wajib berPatroli di Jalan agar tau situasi dan Kondisi di jalan....BRAVO TNI

Pada nggak puasa yaa???
Berita ini memang pro dan kontra tapi nggak usah sampai nyumpahin admin sama keluarganya jadi korban geng motor, kan harapan kita semua sama yaitu lingkungan jadi aman.

Kalian terlalu kekanak-kanakan!!!

wes ra usah kumpol2 ra usah motor2ran didol ae tuku sepedah ontel

makanya geng motor aja sak enae dewe sekarang dirazia ribut karepmu piye leh kang aja menang-menangan dewe tah .

Mungkin gw pribadi lebih nyaman di rajia TNI ketibang polri... kalo polri pasti ujung2 nya duit deh... ga dmn ga dmn... di kantor polisinya ajja bikin kehilangan bayar... apa lagi di samperin polisi

Mungkin gw pribadi lebih nyaman di rajia TNI ketibang polri... kalo polri pasti ujung2 nya duit deh... ga dmn ga dmn... di kantor polisinya ajja bikin kehilangan bayar... apa lagi di samperin polisi

Situs ini bisa saja di tuntut gan krn membuat berita yg tdk sesuai fakta di lapangan dan, siapa bilang polisi tdk ngapa ngapain, di makassar polisi telah bertindak secara profesional, sudah brp byk pelaku begal yg mati dan di tembak oleh satuan resmob itu adlh bukti nyata ketegasan polisi, yg di tangkap dan di tembak itu jelas pelaku begal bukan yg hanya sekedar nongkrong yg gk tau apa2 jd siapapun itu yg namax begal harus di bumi hanguskan bukan comunity atau kelompok yg harus di hilangkan... saran kami bagi pembuat berita ini,,, dgn adanya berita sesat ini jgn membuat kami lemah dlm memberantas pelaku begal dan jgn pula membuat kami terpecah belah dfn saudara tua kami yakni TNI, tp dukunglah kami biarkan kami bertindak sesuai hukum yg berlaku dab kami tetap bersinergi dgn saudara kami yakni TNI... doakan kami insya allah kami Polri dan TNI akan memberantas begal... Aamin

Nunggu yg laen bertindak,kapan,berantas kejahatan kok ditunda tunda,1menit aj para penjahat sdah bisa mematikan orang,klau hal itu trjadi kpda anda (sang penulis blog) apa yg akan anda sesali,klau sya sendri mngkin melihat mereka yg jdi korban bisa masa bodo krna jarak kita jauh,nah yg dipikirkan itu klau hal itu trjdi pda kita,coba anda byangkan sndri,sya memaklumi anda menulis blog untuk menginves tulisan anda yg bisa hasilin dolar,tp jngn anda beratkan berita untuk satu pihak,,muatlah berita secara profesional,,atau anda mlah ingin meracuni otak" para rakyat dngan kata" anda,trima kasih semoga beritanya barokah.

Nunggu yg laen bertindak,kapan,berantas kejahatan kok ditunda tunda,1menit aj para penjahat sdah bisa mematikan orang,klau hal itu trjadi kpda anda (sang penulis blog) apa yg akan anda sesali,klau sya sendri mngkin melihat mereka yg jdi korban bisa masa bodo krna jarak kita jauh,nah yg dipikirkan itu klau hal itu trjdi pda kita,coba anda byangkan sndri,sya memaklumi anda menulis blog untuk menginves tulisan anda yg bisa hasilin dolar,tp jngn anda beratkan berita untuk satu pihak,,muatlah berita secara profesional,,atau anda mlah ingin meracuni otak" para rakyat dngan kata" anda,trima kasih semoga beritanya barokah.

Baguslah... apik

This comment has been removed by the author. - Hapus

Majulah TNI rakyat mempercayaimu. Hidup TNI.

Setuju saja kalo aparat polisi tidak bisa bertindak lebih baik TNI yang sweeping.

SETUJU!!! Ini menjadi tanda bahwa POLISI sudah tidak becus!!! LAKUKAN TERUS OPERASI sampai gank anjing itu tidak lagi buat rusuh!!! Kalau bisa buatlah kenang-kenangan dikit... supaya jera

Polisi ga guna, sama kaya DPR cman bisa mintain duit rakyat

Adminnya sakit nih....
Kayaknya mending di gruduk aje neh admin oleh tni dan polri...TS punya blog tp kaga tau berita di tv, koran dll...jelas2 sudah koordinasi antar unsur muspida...
Hadeeeh...TS kyknya terancam bgt kaga nongkrong dn kopdar...malam2 nongkrong trus lo blng nongkrongnya positif gitu...sakit ente TS...

hmmm, mungkin club motor harus lebih berkoordinasi lagi agar tidak di samakan dengan genk motor. buatlah hal2 positif.
dan 1 lg pertanyaan dr gw, ente yakin mau tu daerah di jadikan dom? dah itu aja.

pembunuhan kopasus di bandung itu mana pelakunya udah ketangkep semua belum ama polisi, mungkin ini tni geram anggotanya ada yg meninggal gtu.. didukung pa tni. yang nulis punten ini mah sampah pisan beritanya.

eman glu pikir guweeh depsos atau LSM ? wkwkwk

Dasar admin otak udang....tni/polri sama2 punya tugas dan tanggung jawab utk menjaga keamanan....utk kasus spt ini sudah menjadi hal biasa bagi tni dan polri saling kerjasama....sebaik nya admin segera bertobat....jgn perkeruh suasana kedamaian yg sudah dijalin....nanti kamu kena imbas nya baru tahu...

Admin goblog....biarin aja knp ? Rempong amat lu

Admin goblog....biarin aja knp ? Rempong amat lu

Joss sangat setuju..klw tni yg razia sdh anti sogok n anti suap..

Waooo traffic blog q meningkt drastiss..hahaha..koment aja yg bnyk yaaa..mksh..

Kalau bagi saya setuju sja aparat TNI ikut operasi geng motor demi untuk keamana warga Bandung dan sekitarnya.. Geng motor adalah geng yang meresahkan warga dan masyrakat banyak lanjutkan TNI biar yaman Kota Bandung

semua sudah tahu kerja polisi dan jangan pura-pura tidak tahu hhhhhhh

polisi ama TNI sama aja ,,dua2nya sama2 aparat hukum namanya hukum udah di langgar siap2 bos unutuk di tangkap,,,,,TNI itu bukan hanya berfungsi untuk berperang di medan perang saja tapi TNI bisa juga membrantas oknum2 yg merusak NKRI jadi jangan beranggapan bahwa TNI tidak bisa membrantas begal2 di jalan,, Salah itu bos,, kalo boleh yg memposting artikel ini lebih banyak belajar,,,,,,

hidup TNI...!!
admin kelaut aja..
mngkin adminya kagak tau kasus anggota Pasukan Khusus (Kopasus) yg dibunuh geng motor..
berani2nya geng motor membunuh pasukan special pilihan TNI..
pasukan yg seharusnya lebih terhormat gugur di medan perang demi menjaga keutuhan NKRI. malah gugur di tangan bangsanya sendiri..

@Handoko :
Nongkrong siang2 emang nya pengangguran apa .
Komunitas motor sebagian besar para pekerja / karyawan swasta bukan pedagang (pengangguran dalam Gank) atau pengacara (pengangguran banyak acara) .
sekian dan terima kasih .

Mungkin yg punya Blog ini Salah satu yang lagi di cari sama TNI kang.... (Y) Peace...

Kalo Ini dipermasalahkan Oleh HUKUM. Kami Netizen akan bela TNI lewat dukungan.... LANJUTKAN PAK TENTARA !!!

Admin.... Coba klu aj ad salah satu anggota mu yg jadi korban Geng Motor pasti bakal lain Berita yang DiPOSTING.... HIDUP TNI....

Yang lebih memalukan itu kau! Tentara sudah dapat persetujuan dengan polisi, tapi kau sembarang nubilang

KompasQQ Memberikan promo - promo terbaiknya. [ http://bit.ly/2aV4aJ8 ]
• Bonus Refrensi 10% + 10% = ( Total 20% )
• Bonus CashBACK 0.5% ( Terbesar dari yang lainnya )

KOMPASQQ menyediakan 6 Game Terupdate dalam 1 Website, dapat di mainkan 1 Account.
( Player VS Player | FAIR.!!! | 100% No ROBOT )
> #Bandar Poker ( NeW..!!! )
> #Poker Online
> #Capsa Susun
> #DominoQQ
> #BandarQ
> #AduQ
Kami memiliki GAME POPULER LAINNYA :
> #TEMBAKIKAN ( Fish Hunter ) KLIK : >> http://bit.ly/2bz46gR
> #SABUNGAYAM ( Cock Fight ) KLIK : >> http://www.s1288.net

Kami menyediakan 5 BANK lokal untuk mempermudah transaksi.
#BCA ----- #BNI ----- #BRI ----- #MANDIRI ----- #DANAMON
Minimal deposit & withdraw HANYA @Rp 15.000,- SAJA bisa menang jutaan rupiah loh.
Proses dana Cepat dan Terpercaya hanya 1 - 3 menit saja dana akan siap di proses.

Pelayanan 24 JAM setiap harinya, dengan Cs Cantik & Ramah yang berpengalaman.
INFO lebih lanjut, Sihlakan hubungi KAMI di bawah ini : [ http://bit.ly/2aV4aJ8 ]
Livechat : http://www.kompasqq.com
Bbm : Echa 7BD4C69C & Lara 7B66BFC1
Skype : kompasqq
Yahoo : kompasqq
Twitter : kompaskiukiu
Facebook : kompasqq
Phone : +855011432145
Nb - Terima kasih telah membaca dan mempercayai kami.

Kami hadirkan kembali Agen Poker Online Terpercaya yaitu twinpoker88 (maintwin) yang sudah berpengalaman menemani bettor-bettor seluruh Indonesia agar dapat menikmati jackpot paus setiap minggunya. Dengan segala bonus yang ditawarkan, twinpoker88 terus melakukan update agar permainan semakin bervariasi dan bettor tidak akan kebosananan.
twinpoker88 menyediakan berbagai permainan paling update dan dapat dimainkan dimana saja baik HP ataupun komputer. Semuanya merupakan player vs player tanpa adanya BOT dan admin yang turut serta dalam permainan.
Hanya dengan minimal Deposit Rp 20.000 sudah bisa bermain dan hanya dengan 1 ID bisa menikmati beberapa permainan antara lain :
1. Bandar Sakong (NEW)
2. Bandar Poker
3. AduQ Online (Ceme Online)
4. BandarQ Online
5. Capsa Susun
6. Domino99 Online
7. Poker Online
↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔
http://twin99.com/?ref=12345liu
Bonus Referral paling besar yang diberikan yaitu 20% Seumur Hidup, Bonus TurnOver 0,3% Setiap hari Senin. Semakin besar perputaran meja, maka bonus Turnover akan semakin besar.
Tidak ketinggalan juga, bank untuk transaksi tidak dibatasi hanya dengan beberapa jenis. twinpoker88 menyediakan variasi bank agar bettor dapat dengan mudah melakukan Deposit atau Withdraw, antara lain : BCA, Mandiri, BRI, BNI, Danamon.
👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇
Segera daftarkan diri Anda dan dapatkan berbagai kemudahan serta bonus melimpah dari twinpoker88. Peluang usaha sampingan tanpa kerja keras.
Untuk info lebih lanjut, silakan hubungi kontak di bawah:
- BBM : 7A81E470
- LINE : cs1_poker88
link login :
www.twin99.com
www.maintwin.com
www.bungatwin.com

Back To Top